Minggu, 04 November 2007

Descartes said, "Cogito Ergo Sum."


















Yani bak patung Rodin, yang sedang merenungkan perkataan filsuf Descartes "Cogito Ergo Sum." Biasanya, diartikan "Aku berpikir maka aku ada".

Iya, ya, .... mirip banget, kecuali bahwa yang dipikirkan Yani adalah "Apa salah gw sampe diceburin juga, padahal gw udah baek-baek kok".

Gitu deh, dunia sering ga logis emang. Nah, pas ngalamin yg ga logis, ya terima ajalah. Udah gitu jalannya riwayat. Lagian, alternatifnya lebih ga enak tuh.

Panta Rhei, gals and guys!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat ulang tahun, Yani. Semoga panjang umur, murah rezeki, dan ringan jodoh (bener nih mau di 2010?).
[Kata-kata sakti lain baca atuh di FS-mu.]

maryani mengatakan...

br bls sekarang...Xixixi
Alhamdulillah tercapai (dikabulkan Allah Swt).ya Pak 2010 saya sudah menikah tepatnya yanggal 10 Jan 2010. ^_^