Sabtu, 03 November 2007

20 komentar:

Niar Daud mengatakan...

Banyak yang tidak saya pahami tentang beliau... (maklum, orang sastra).
Di antara semua yang tidak saya pahami, ada satu hal yang paling buat saya penasaran: Kenapa Pengantar Sastra saya D, Pak?? Hikz...

Niar Daud mengatakan...

owh ya, terima kasih, Pak Imkanaz... =)
pic nya romantis bgt, tapi tanpa itu pun saya memang sosok yg romantizzz abizzz...
hahaha.. (alah...alah...)

Unknown mengatakan...

niar dawuuuuuud ... soal nilai sih no comment. soal romantizzz abizzz: kami perlu bukti, bukan janji. hayo, siapa mo bukti?

Niar Daud mengatakan...

kok no comment, Pak? kenapa bukan no problem? hehehehehe...
jgn diambil hati, Pak...tapi kalo diambil hati jg gpp... (jalsung= jajal kalo bisa langsung)

Unknown mengatakan...

kalo pake comment panjang urusannya. :-)
kalo soal jalsung, tanya Pak Iqb. LOL

Niar Daud mengatakan...

kalo udah sama Pak Iqbal, mah, BERRRRRAAAAAAAAAAATTT...

Anonim mengatakan...

iya lo bpk ini saya ngmbil tiga mata kuliah yang berbeda dengan bapak gak ada yang lulus.........

Anonim mengatakan...

slmet ya boz and thanks atas keperduliannya pada kami and pd kita. bpak adalah sosok yang perlu d tiru paling ga dari segi prinsif.lain kali ijinin donk gw ikut kuliah lo,sory boz klo slma ini gw kurang sopan tp ini gw adanya........... hehehe.....
masih inget waktu kita di tanjung benoa bsama brother Ali he.he........ itu yg pling berksn bagi gw slma knal dgn Drs. Kahfie Nazarudin, M.Pd?hum sory gw lupa bozzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

PAK, GIMANA CARANYA MASUKIN FOTO DI SINI?
BLZ Y!!!!!!!!!!!!

Unknown mengatakan...

--> rizal neh:
kamsia juga.
lupa glr gpp (EGP). asal jgn lp nama; kualat luh.
waktu di tanjung benoa? lupa, jal. waktu lo ngemplang souvenir ya? huahahaha!

Unknown mengatakan...

--> capek dech!!!!!:

kirim via email ke kahfienazaruddin61@yahoo.com.
ataw kasi langsung waktu offline.

pilih yg bagus2 ya ....

Anonim mengatakan...

Ada sebuah lubang kunci
aku mengintip
ada rahasia di sana

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

puisi gelap tuh, perlu diterangin pake Photoshop. tapi ada yang protes sampe welas asihku muncul. hehehe ....

Niar Daud mengatakan...

apaan sih pak maksudnya?
kok jadi kayak main teka teki silang aja...

Unknown mengatakan...

--> niar daud
weleh, masa' ga nyambung. memorimu kececer di mana? :-)

kok ga nongol di fs?

Niar Daud mengatakan...

entahlah,banyak banget yg saya ingat (+rasa)...jadi bingung karena semua campur baur tanpa ada batas2 lagi...sampe jadi kebel n bahkan ilang ingatan..

kecuali ingatan ttg harga2 produk oriflame...

Unknown mengatakan...

eh, promo lagi dia.

bi3nt4nX mengatakan...

ehmmm....
apa ya?
klw inget bpk yg satu ini,,,,
inget wkt pertama kali beliau manggil nama saya di balai bahasa Yogyakarta...

itu pertama kali bpk ini tau saya kali ya...

pdhl saya pikir bpk ini cool bgt,,,
tp ternyata hot juga kok...hehehe
~_^

Unknown mengatakan...

cool, hot.
hot, cool.

perasaan ane bukan termos ataw dispenser ....

:-)